Kamis, 11 Oktober 2012

OFFICE TAB FREE EDITION


Bagi sebagian orang saya yakin nama software yang satu ini sudah tidak asing lagi, namun kali ini tidak ada salahnya saya berbagi informasi untuk teman-teman yang belum terlalu kenal dengan software Office tab ini,
Office Tab merupakan software yang akan membuat tampilan microsoft Office kita menjadi beberapa Tab saat kita membuka banyak dokumen sehingga menjadikan kita tidak usah repo menggeser-geser kursor dari atas ke taskbar dan sebaliknya untuk mencari dokumen yang terbuka, karen dengan office tab ini  tampilan office kita akan dibuat layaknya tampilan tab pada browser seperti mozila firepox maupun google chrome misalnya, untuk lebih jelasnya teman-teman bisa lihat screen shortnya di bawah ini yang saya ambil langsung dari PC saya:


Untuk teman-teman yang berminat bisa langsung mengunjungi link downloadnya disini

Jika kalian menyukai posting dari saya dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Update Artikel Via E-mail". Dan bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah, dan saya akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih.

sekian informasi dari saya, semoga bermanfaat! trima kasih ....


2 komentar:

  1. saran dan kritik yang membangun sangat saya harapkan untuk kemajuan dan kesempurnaan blog ini...

    BalasHapus
  2. Get Free Software On www.filesn.com

    BalasHapus